Muhammad Iqbal ( Babay ): Film Animasi 3D Pertama Indonesia

Film Animasi 3D Pertama Indonesia

Film 3D animasi buatan Indonesia? Yup!!! Masih ingat dengan film Paddle Pop Begins? Nah, kali ini film itu dibuat dalam versi 3D dengan judul Petualangan Singa Pemberani 3D.
Wall's Paddle Pop mengeluarkan film animasi 3D untuk memberikan tayangan yang menghibur bagi anak-anak sekaligus memperlihatkan teknologi yang dibuat dalam bentuk 3D.
Brand Manager Wall's Paddle Pop, Kak Riri Odang mengatakan, "Wall's Paddle Pop kembali lagi bersama kisah petualangan Paddle Pop Lion dan Liona dengan cerita menarik dan didukung dengan animasi 3 dimensi. Selain menghibur, film ini juga mendidik bagi anak-anak Indonesia."
Di film Paddle Pop versi 3D ini , masih menggunakan pemeran yang sama, yaitu Kak Putri Titian sebagai Liona  dan Kak Giring 'Nidji" sebagai Paddle Pop.
Nah, penggunaan teknologi 3D dalam film Petualangan Singa Pemberani dibantu oleh Batavia Pictures dan Pop Up 3D Production.
Kak Genesius, Kak Putri dan Kak Riri usai konferensi pers fim Petualangan Singa Pemberani 3D. Foto: Stratcom
Menurut Kak Genesius Timotius, Perwakilan Batavia Pictures dan Pop Up 3D Production, film yang awalnya berupa 2D ini diubah menjadi 3D membutuhkan waktu 3 bulan.
Dengan teknologi 3D, Kak Genesis berharap penonton bisa lebih menikmati serunya film tentang perjuangan Paddle Pop dan teman-temannya.
Efek-efek canggih yang tak didapatkan dari film biasa akan terlihat jelas dengan teknologi 3D.Misalnya, adegan saat Liona bertemu dengan kunang-kunang di hutan.
Wah, cahaya dari kunang-kunang itu terlihat begitu terang dan indah! Efek 3D juga terasa saat Paddle Pop dan teman-temannya dikejar burung raksasa penjaga es naluri singa.
Mereka naik pesawat Phoneix menerobos batu-batu raksasa dan nyaris menabraknya. Terlihat seperti nyata dan sepertinya penonton berada di dalam pesawat tersebut. Seru!!!
Cerita Petualangan Singa Pemberani ini masih sama dengan Paddle Pop Begins I  yang sudah tayang pada Desember 2011 lalu. Paddle Pop dan kawan-kawannya harus berburu es krim naluri singa sebelum Shadow Master merebutnya!
Sementara itu, kisah kelanjutannya nanti kamu bisa lihat di Paddle Pop Begins II yang sedang dipersiapkan sebagai lannjutan dari Petualangan seru Paddle Pop Lion di Begins I.
Buat kamu yang ingin menonton Film Petualangan Singa Pemberani 3D bisa langsung datang ke bioskop-bioskop XXI mulai 6 Sepetember 2012. Selain dalam format 3D, film ini juga hadir dalam versi 2D. (Annisa/Kidnesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Muhammad Iqbal ( Babay ) Urang-kurai