Muhammad Iqbal ( Babay ): kegiatan outbound

kegiatan outbound

ass saya Muhammad Iqbal dari D1 Animasi (kelompok KUDA)
, alhamdulilah outbound kemarin selama dua hari sudah selesai yang di bimbing oleh pak stanley dan kaka panitia lainnya saya berterima kasih ,
banyak pengetahuan dan pengalaman yang saya dapatkan dalam kegiatan outbound tersebut walaupun hanya dua hari tetapi bermanfaat banget bagi saya, yang tadinya saya tidak mengerti saya menjadi mengerti ,yang tadinya saya tidak tahu saya menjadi tahu ,

outbound kemarin juga sangat menyenangkan , seru dan menarik , karna adanya kerjasama , kekompakan , pengorbanan dan kerja keras
nilai nilai yang saya dapatkan dari outbound kemarin ialah saya jadi lebih bisa percaya diri lagi , jadi lebih tau pentingnya suatu kebersamaan.
dengan karna outbound ini mudah mudahan saya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi aminn

skali lagi trima kasih untuk bapak stanley dan kaka panitia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Muhammad Iqbal ( Babay ) Urang-kurai